Lewat twitter, Presiden kabarkan hasil kunjugan ke Swedia

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun twitternya @SBYudhoyono menyampaikan perkembangan terbaru mengenai hasil kunjungannya bersama rombongan ke Swedia.

Presiden mengatakan kalangan pengusaha Swedia tertarik untuk meningkatkan investasi khususnya di bidang transportasi dan telekomunikasi.

"Mereka akan tingkatkan investasi transportasi dan telekomunkasi. Bermanfaat untuk ekonomi kita termasuk tambahan pajak dan lapangan kerja baru," kata Presiden.

Kepala negara juga mengatakan berharap investor asing tidak hanya mengembangkan bisnis di tanah air namun juga menggandeng perusahaan Indonesia dan sekaligus juga memajukan perekonomian daerah.

"Saya berharap investor asing menggandeng perusahaan Indonesia dan sekaligus juga memajukan perekonomian daerah," kata Presiden.

Sebelumnya, Menteri Perindustrian M.S. Hidayat mengatakan bahwa sejumlah perusahaan terkemuka Swedia menunjukkan minatnya untuk melakukan investasi di Indonesia.

Hal itu dikemukakan oleh Hidayat di New York, Amerika Serikat, Rabu sore waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, terkait pertemuan satu lawan satu antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan CEO sejumlah perusahaan terkemuka Swedia, sebelum Presiden Yudhoyono bertolak menuju New York. | sumber : antaranews

  • Uncategorized

Leave a Reply