Lepas Sambut Gubernur Tarmizi Harapkan Zaini-Muzakir Ambil Hati Rakyat

BANDA ACEH – Seremonial lepas sambut mantan Penjabat Gubernur Aceh Tarmizi Karim dengan Gubernur Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Muzakkir Manaf berlangsung meriah di Anjong Monmata, Komplek Meuligoe Gubernur Banda Aceh, Senin malam, 25 Juni 2012.

Dalam acara tersebut, Tarmizi Karim menyampaikan pidato perpisahannya di depan Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf. Tarmizi mengharapkan kepada Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf untuk membangun berkomunikasi dan mengambil hati rakyat Aceh.

“Membangun institusi dan pemerintahan itu gampang, tapi jika bisa membangun kepercayaan rakyat itu sangat luar biasa, itu bukanlah sebuah pekerjaan gampang,” ujar Tarmizi yang membacakan pidatonya bersama dengan ibu Inayati Saaduddin Jamal.

Tarmizi juga menyatakan keyakinannya kepada Zaini dan Muzakkir dalam membangun Aceh ke depan. Menurutnya, Aceh akan berada pada kejayaan dan kesejahteraan rakyat ke depan. “Tentu saja dengan kerja keras, karena tak ada keberhasilan tanpa kerja keras, dan tak ada kerja keras yang tak berhasil,” ujar Tarmizi.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh Malik Mahmud, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid, Muspida Aceh, Mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaluddin, serta tokoh Aceh lainnya.

Selain Tarmizi Karim, Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf masing-masing juga menyampaikan pidatonya dengan ditemani istri masing-masing. Seremonial tersebut berlangsung dari pukul 20.30 sampai dengan 23.00 WIB.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply