Lembaga Riset Natural Buat Sayembara Menulis Bertema Demokrasi

Lembaga riset Natural Aceh mengadakan sayembara menulis artikel bertema demokrasi yang menggambarkan pandangan, harapan dan konsep demokrasi di kalangan generasi muda.

Lomba ini hanya terbuka untuk kalangan siswa SMA sederajat yang dibuka sejak 1 November hingga 20 November 2014 mendatang. Selain itu peserta juga diminta untuk menceritakan rencana tindak lanjut dalam menjalankan atau mengenalkan demokrasi di lingkungannya masing-masing.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman demokrasi para siswa dari pengalaman mereka dalam berbagai pengambilan keputusan kolektif, mengenai masalah-masalah yang mempengaruhi sekolah dan komunitasnya,” kata ketua Natural Aceh Zainal Abidin Suarja, dalam siaran pers yang diterima ATJEHPOST.co.

Puncak acara ini adalah adanya pemilihan Duta Demokrasi pada 22 November 2014 mendatang di Banda Aceh. Penanaman nilai-nilai yang diberikan pada anak sejak dini diharapkan membentuk karakter positif bagi mereka. Hal-hal tekniks lainnya bisa mengontak panitia di email naturalaceh@gmail.com.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply