Lawan Belanda, ini harapan Boaz Solosa

BOAZ Solossa mengharapkan dukungan penuh dari para suporter menjelang laga timnas Indonesia melawan Belanda. Dia berharap pecinta timnas memerahkan Stadion Gelora Bung Karno.

Skuat 'Garuda' dijadwalkan akan berhadapan dengan De Oranje dalam pertandingan yang akan berlangsung, Jumat 7 Juni 2013 malam besok. Menjelang laga berat itu, Boaz pun berharap kursi stadion bisa terisi penuh.

"Perasaan saya senang (bisa menjajal kekuatan Belanda), Saya minta masyarakat Indonesia memerahkan GBK," ucap Boaz kepada para wartawan saat melakukan jumpa pers di kantor PSSI, Kamis 6 Juni 2013 sore WIB.

"Buat saya ini sebuah kebanggan sendiri. Karena saya akan bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Robben, Van Persie. Ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya. Karena seringnya ujicoba kami bisa lebih berbicara lebih banyak lagi," imbuhnya.

Boaz juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan diskusi dengan tandemnya di laga besok, Sergio van Dijk.

"Saya rasa Sergio pemain bagus. Dia adalah pemain bagus. Saya sudah komunikasi dengan dia soal pertandingan besok. Dan saya siap memberikan yang terbaik lawan Belanda," ungkap striker asal Persipura Jayapura itu.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply