Langsa diminta bersiap hadapi arus pengunjung dari Penang

ISTRI Wali Kota Langsa, Ny Marliza Usman mendampingi rombongan tamu Penang Port yang datang menggunakan Feri Kenangan 3, mengunjungi pusat pembelanjaan Kota Langsa, Jumat, 22 Februari 2013.

Dalam kesempatan itu, Ny Marliza Usman setia mendampingi dan menjelaskan satu persatu barang-barang yang mareka belanjakan untuk di bawa pulang sebagai oleh-oleh ke Pulau Penang.

“Jadi sebelum pulang ada kesempatan seperti ini mereka jalan-jalan ke pusat pembelanjaan Kota Langsa, baik Blok B, C bahkan mareka juga menyempatkan diri mengunjungi pasar sayur,” ujar Marliza Usman.

Kata dia, rombongan dari Penang mengaku sangat senang dan suka dengan Kota Langsa. "Dimana sangat banyak kebutuhan yang kita dapati. Bahkan mareka juga diminta antar ke Gampong Karang Anyer tempat produksi keripik," ujarnya.

Permintaan ini, kata dia, agar mereka bisa melihat secara langsung proses pembuatan keripik tersebut.

"Selaku masyarakat Langsa kita ikut bangga bila ada tamu yang datang dapat membelanjakan uangnya. Karena ini akan membawa dampak yang baik bagi daerah Langsa itu sendiri. Semakin banyak orang membelanjakan uang semakin baik," katanya.

Dia berharap semua warga Langsa dapat mempersiapkan diri setelah berkembangnya Pelabuhan Langsa-Penang dalam menghadapi arus pengunjung.

"Karena secara otomatis banyak orang luar negeri yang datang berkunjung ke Kota Langsa. Namun, semuanya itu juga sangat tergantung pada kita sendiri untuk menerima dan memberlakukan mareka sebagai tamu," tuturnya.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply