Lamborghini ini Cuma Ada di China

SEBAGAI pasar mobil terbesar di dunia, China saat ini menjadi incaran banyak merek. Konsumen negeri tirai bambu pun dimanjakan oleh berbagai mobil yang khusus dibuat untuk negeri itu. Lamborghini ini sebagai contohnya

Tingginya penjualan mobil di China membuat banyak merek tersenyum. Tiap merek pun berlomba-lomba untuk memanjakan konsumen mereka di sana tidak terkecuali merek mobil mahal macam Lamborghini.

Untuk China, kini mereka khusus membuatkan edisi spesial yang mereka keluarkan khusus untuk China. Mobil itu dinamakan Lamborghini Gallardo LP550-2 GZ8 Edizione Limitata!

Karena namanya edisi spesial, maka tidak salah bila mobil ini dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 8 unit saja dengan harga mulai dari 4 juta yuan atau sekitar Rp 6 miliar.

Pada dasarnya, dilansir GT Spirit, Selasa (18/9/2012) Lamborghini Gallardo LP550-2 GZ8 Edizione Limitata adalah sebuah Gallardo yang mendapat beberapa sentuhan spesial.

Eksterior mobil ini datang dengan karbon fiber di beberapa bagian di spion dan side skirts dengan laburan warna putih dengan aksen garis hitam di bagian samping.

Selanjutnya, bumper depan juga diperbaharui dan tubuhnya kini disokong pelek jingga dan spoiler besar di bagian belakang.

Logo GZ8 Edizione Limitata hadir di bagian luar dan di headrests. Sementara interiornya dibalut warna hitam dan putih dan carbon fiber di roda kemudi.

Sebelumnya konsumen China sudah mendapatkan Lamborghini khusus seperti Gold Lamborghini Gallardo LP560-4 yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja.

Ada pula Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce China Limited Edition juga merupakan mobil khusus untuk China dan Lamborghini HK20 dibuatkan Lamborghini untuk Hong Kong sebagai perayaan 20 tahun kehadiran Lamborghini di Hong Kong. Lamborghini hanya memproduksi 8 unit Lamborghini HK20 saja di dunia. | sumber: detik

  • Uncategorized

Leave a Reply