Lagu Cinta Ita Purnamasari Mengalun di Sabang Jazz Festival

SABANG – Usai penampilan musisi jazz Nasem Nahed, penyanyi Ita Purnamasari tampil dan berkolaborasi dengan Farabi Allstar, Sabtu 22 Desember 2012 di Sabang Jazz Festival.

Penampilan Ita memancing tepuk tangan penonton dengan lagu Bungong Jeumpa.

"Cintaku padamu tak kan berubah walau ditelan waktu, biarlah kan kusimpan dalam hati rasa cintaku ini," begitu bunyi lirik lagu yang dibawakan Ita Purnamasari lewat tembangnya yang terkenal.

Ita juga sempat duduk di tangga panggung dan para penonton mengikuti suaranya.

Sabang Jazz Festival 2012 digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang didukung oleh Pemerintah Kota Sabang.

Sejumlah musisi jazz dari Indonesia ambil bagian dalam acara ini seperti Dwiki Dharmawan, Krakatau Band, Andien, Nikita Dompas Band, Pra B Dharma. Sedangkan dari luar negeri ada Steve Thornton (Malaysia), Ron Reeves (Australia).

Selain itu ada juga penyanyi Aceh Rafli, drummer Ibnu Rafi, gitaris Agam Hamzah serta Farabi All Stars feat Iwan Abdie dan Ita Purnamasari, dan Naseem Nahid dengan musik bernuansa mediterania.

Musisi dan penyanyi legendari Fariz RM tak ketinggalan akan ambil bagian dan akan tampil bersama grup Fariz Rm and Friends.[](rz)

Berita Sebelumnya:

Kolaborasi Dwiki dan Rafly Hentak Sabang Jazz Festival 2012

  • Uncategorized

Leave a Reply