Lady Diana “Kembali” dalam film Caught in Flight

Naomi Watts yang memerankan Putri Diana di film 'Caught in Flight' akhirnya muncul ke publik untuk pertama kali usai menjalani syuting film tersebut di Kroasia, awal pekan ini.

Sebuah foto memperlihatkan model rambut Watts mirip dengan mendiang Putri Diana, berambut pendek dan pirang.

Caught in Flight adalah film biografi Putri Diana yang akan mengangkat kisah cinta rahasia antara Diana dengan seorang dokter ahli jantung, Dr Hasnat Kahn.

Diana bertemu Kahn tahun 1995 di Rumah Sakit Royal Brompton. Dan hubungan romantis pasangan ini berakhir beberapa bulan sebelum Diana meninggal dunia Agustus 1997.

Kisah asmara pasangan ini terungkap setelah Kahn menceritakan kepada media tahun 2008. Film ini disutradarai Oliver Hirschbiegel, sutradara asal Jerman. Skenario film ditulis oleh Steven Jeffrey yang terkenal lewat The Libertine.

Steven menggambarkan sosok Diana dalam ceritanya sebagai 'wanita penguntit' usai Kahn memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Naomi Watts, populer di film King Kong dan Fair Game, mengatakan dirinya sangat terhormat memainkan karakter ikonik, Putri Diana. "Ini menjadi tantangan buat saya," katanya dilansir Aceshowbiz, Selasa, 3 Juli 2012.

Sebelum Naomi Watts, 43 tahun, nama aktris Jessica Chastain juga sempat disebut-sebut akan menokohi Lady Di. Namun Oliver memilih Watts.

Karakter Dr Hasnat Khan dimainkan aktor asal Inggris, Naveen Andrews. Aktor 43 tahun ini pernah bermain di film English Patient (1996) dan The Brave One (2007).

Rencananya Caught in Flight dirilis tahun 2013, namun belum diketahui tanggal dan bulan pastinya. | sumber: ghiboo

  • Uncategorized

Leave a Reply