Kulit sehat dan wangi dengan perawatan beras hitam

JIKA ingin mendapatkan kulit yang sehat dan bersih, perawatan adalah ritual yang tak boleh dilewatkan. Namun untuk menggunakan produk-produk perawatan pendukung, Anda harus jeli. Jangan sampai niat awal untuk mendapatkan kulit cantik, justru menjadi rusak.

Sesekali tak ada salahnya mencoba perawatan dengan black riset treatment, perawatan ini memakai bahan-bahan alami seperti beras hitam, susu beruang dan campuran asam jawa. Pemakaian secara rutin dengan bahan alami bisa mengencangkan dan menghaluskan kulit. Selain itu juga membuat kulit wangi dan lembab.

“Perawatan badan lebih banyak peminatnya, dan dari berbagai jenis produk, yang beras hitam ini sangat banyak peminatya,” kata pemilik Vivi Spa, Vivi Sarmila, kepada ATJEHPOStcom kemarin, Selasa, 9 April 2013.

Di tempat perawatannya, ada 12 macam produk perawatan alami yang diraciknya sendiri. Namun black riset treatmen ini menurutnya produk perawatan andalan di salon kecantikan miliknya. “Semuanya diracik sendiri, ada juga yang memakai produk lain dari luar daerah, sebagai pelengkap saja,” katanya.

Peminatnya kata Vivi umumnya mahasiswa, PNS dan pegawai bank. Yang paling ramai biasanya hari Sabtu dan Minggu. Untuk sekali perawatan dengan black riset ini pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 245 ribu untuk tiga jam.

“Sistem double ini baru kami terapkan empat bulan ini, tapi peminatnya sangat luar biasa,” katanya.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply