Kristen Stewart dan Robert Pattinson jadi teman tapi mesra

KRISTEN Stewart dan Robert Pattinson dikabarkan kembali menghabiskan waktu bersama. Kali ini, Stewart terlihat meninggalkan rumah yang disewa Pattinson di daerah Los Angeles, Rabu, 30 Oktober 2013. Dalam foto yang didapat secara eksklusif oleh E! News, terlihat Stewart keluar dari rumah Pattinson dengan mengendarai pick-up-nya yang berwarna biru.

Awalnya, hanya terlihat mobil Stewart keluar dari lingkungan rumah itu. Lalu, di belakang mobilnya, terlihat Pattinson–yang akrab disapa Rob–mengendarai Jeep ikut keluar juga. Menyadari kalau mereka dimata-matai, Rob lalu berputar dan kembali masuk ke dalam rumah.

Sementara itu, Stewart terus melaju meninggalkan rumah itu. Aktris yang memang jarang tersenyum ini terlihat tidak suka dengan papparazi yang terus mengambil gambarnya yang sedang mengemudi. Pada satu kesempatan Stewart terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah juru foto.

Sebenarnya ini bukan kali pertama pasangan yang berpisah Mei 2013 lalu bertemu kembali. Beberapa teman dekat Rob kaget mendengar kalau mantan kekasih ini ternyata masih saling berhubungan.

Menurut seorang sumber, Rob saat ini lebih fokus kepada pekerjaannya dan tidak ingin diganggu. Meski begitu, diakui kalau Rob merasa nyaman dengan Stewart, tapi tidak ingin terlibat percintaan, baik dengan Stewart maupun lainnya.

"Rob masih sendiri. Ia tidak ingin berkencan dengan siapa pun saat ini. Tidak Kristen, tidak juga orang lain. Dia benar-benar menikmati hidupnya. Sejujurnya aku percaya mereka tidak akan kembali bersama. Selalu ada kesempatan sesuatu bakal terjadi, tapi aku meragukannya," ujar kawan dekat Rob.

Sumber lain menyebutkan, bukan tidak mungkin mereka kembali bersama, mengingat mereka berbagi teman sama. Baik Rob maupun Stewart sama-sama sedang sibuk menyelesaikan film terbaru mereka.

Stewart sedang merampungkan film Camp X-Ray dan Sils Maria. Sementara Rob sedang mempersiapkan diri untuk kembali berakting dalam film garapan sutradara David Cronenberg, Maps to the Stars.[] sumber : tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply