KPM Unsam Laksanakan Lomba Adzan dan Hafal Ayat Pendek

KUALA SIMPANG – Alwi (9) murid kelas 4 Sekolah Dasar (SD) Negeri Jamur Labu kecamatan Rantau Aceh Tamiang keluar sebagai juara pertama lomba Adzan tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh KPM Unsam angkatan X tahun 2012 di Mushalla Alur Cucur kecamatan setempat, Minggu (4/3).

Adapun perlombaan yang diadakan yaitu lomba hafal ayat pendek dan adzan tingkat SD/MI, acara yang berlangsung khidmat itu disaksikan oleh para pejabat kecamatan, datok penghulu dan seluruh mahasiswa KPM angkatan X yang bertugas di kecamatan Rantau.

Fadhil Mulya Nanda sebagai ketua panitia menyatakan, kegiatan seperti ini sangat baik kita adakan sekarang ini, kita bisa menggali kader-kader untuk masa depan Aceh Tamiang khususnya, ungkap Fadhil mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Fadhil juga menghimbau kepada kawan-kawan yang ber-KPM di kecamatan lain untuk bisa mengadakan perlombaan seperti ini.

“Pembalap Terbaik tidak dilahirkan di jalanan yang lurus, hanya tantangan yang dapat melahirkan seorang juara. Medali tidak diciptakan untuk dijual, karena hanya mata uang perjuangan yang dapat membelinya.” Ungkap Fadhil didepan ratusan mahasiswa.
•    Lomba Adzan :
o    Juara 1 : Kampung Jamur Labu
o    Juara 2 : Kampung Suka Rakyat
o    Juara 3 : Kampung Durian

Lomba Hafal Ayat Pendek :
    Juara 1 : Kampung Durian
    Juara 2 : Kampung Landoh
    Juara 3 : Kampung Jamur Jelatang

  • Uncategorized

Leave a Reply