KPA nyatakan dukungan untuk Darwis Jeunieb

PARA pimpinan Komite Peralihan Aceh atau KPA menyatakan dukungannya kepada Darwis Jeunieb sebagai Arakata atau Sekretaris Jenderal Partai Aceh.

Dukungan itu disampaikan para Ketua KPA di setiap wilayah dalam surat bertanggal 1 Maret 2013, kepada Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf.

Dalam surat yang berisi beberapa poin itu, KPA meminta Muzakir Manaf memberhentikan Yahya Muaz sebagai Sekretaris Jenderal Partai Aceh yang sekarang.

Salah satu poinnya disebutkan, Yahya dinilai selama menjadi Sekjen belum bekerja maksimal dalam menjalankan rencana-rencana partai.

Penggantian itu juga dimaksudkan sebagai langkah awal menuju Partai Aceh yang kuat dan berideologi terbuka dalam menghadapi Pemilu 2014.

Surat dukungan untuk Darwis Jeunieb itu diteken oleh antara lain Ketua KPA Banda Aceh Mukhlis Abee, KPA Pidie Jaya Aiyub bin Abbas, Ketua KPA Wilayah Pase Teungku Zulkarnaini, Ketua KPA Wilayah Linge Ismuddin, Ketua KPA Wilayah Gayo Lues Amiruddin Ali, Ketua PA Lhok Tapak Tuan Alfa Rahman, dan beberapa lagi.[](rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply