Konser di Belanda, Lady Gaga Isap Ganja

LAGI-lagi penyanyi nyentrik Lady Gaga bikin sensasi dalam tur keliling dunia bertajuk "Born This Way Ball". Kali ini, di Belanda, ia mengisap rokok ganja di atas panggung saat menggelar konser di Amsterdam.

Ia juga sempat memakai kaus putih bergambar daun ganja sebagai salah satu kostumnya di konser Selasa malam, 18 September 2012. Di tengah-tengah konser, sembari beristirahat, Lady Gaga terlihat sangat menikmati rokok ganja di tangannya. Ia bercerita kepada para penggemarnya bahwa telah berhenti minum alkohol, dan kini memilih merokok.

Tak jauh berbeda dengan pernyataannya yang dikutip koran The Sun. "Merokok benar-benar pengalaman spiritualku dengan musikku," kata dia.

Sebagian besar pengamat menyimpulkan bahwa penyanyi Amerika itu terlihat sedikit putus asa. Gaga juga tampak lebih gemuk dari biasanya. Saat ia mengenakan stocking jala, beberapa bagian tubuhnya, terutama di bagian pinggang, terlihat "menonjol". Rupanya berat badan "Mother Monster" naik lebih dari 13 kilogram.

Mengenakan korset "daging" berwarna merah kesukaannya, tubuh penyanyi berusia 26 tahun itu semakin terlihat lebih berisi. Khususnya bagian paha dan wilayah bokongnya. Begitu juga saat ia mengganti kostumnya dengan celana panjang berwarna cokelat muda (khaki) dan sepatu tinggi hitam, terlihat jelas bagian sekitar pinggangnya lebih "berdaging".

Tindakan merokok ganja Stefani Joanne Angelina Germanotta di depan publik ini rupanya tidak sekadar bentuk nekat. Soalnya, di Belanda, ganja dan sejenisnya dilegalkan. | sumber:tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply