KONI Aceh Bentuk Panitia Pelatda Porwil dan Pra PON

Pengurus Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh mengadakan rapat persiapan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX dan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2015, di Gedung KONI Aceh, Selasa pagi, 6 Januari 2015. Pertemuan antara Pengurus Harian KONI Aceh dengan Bidang Pembinaan Prestasi tersebut dipimpin langsung oleh Kamarudin Abubakar atau Abu Razak.

“Kita tadi duduk bersama membahas rencana Pelatda Porwil dan Pra PON, membentuk panitia Pelatda Porwil dan membahas hal-hal lain yang dianggap penting, terutama dalam upaya menjalankan organisasi KONI Aceh,” kata Abu Razak, Ketua Harian KONI Aceh.

Abu Razak meminta kepada pengurus KONI Aceh agar menyusun mekanisme pelatihan yang tepat dan efektif. Tujuannya, agar pengelolaan Pelatda dapat lebih mudah dan meriah pembiyaannya.

Abu Razak juga menekankan agar pembentukan kepanitiaan Pelatda dapat ditunjuk orang-orang yang mau bekerja keras dan konsisten dalam mengurus olahraga. “Kepanitiaan tidak perlu terlalu banyak anggotanya, tidak terlalu gemuk, namun tetap mengedepankan prinsip-prinsip efisiensi,” kata Abu Razak.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply