Kondisi Anak Tertembak Pistol Ayahnya Stabil, Proyektil Peluru Masih Ada

MEDAN – Kondisi M Re, empat tahun, anak polisi yang tertembak pistol ayahnya setelah dirujuk ke Rumah Sakit Colombia Asia Medan, membaik.

Ahmad Zaman Huri, petugas medis RS Colombia Asia, mengatakan, saat tiba, kondisi kesehatan korban terlihat stabil. Namun, kata dia, korban sempat kehilangan banyak darah akibat luka tembak pada wajah hingga tembus ke tulang pipi di bawah mata.

"Kondisi pasien stabil. Tim dokter masih melakukan diagnosa awal untuk menganalisa kesehatan pasien sebelum melakukan operasi," ujar Zaman kepada The Atjeh Post, Selasa sore, 22 Mei 2012.

Menurut dia, tim dokter akan melakukan tindakan medis lanjutan yakni membersihkan serpihan proyektil peluru di wajah korban.

"Semoga luka tembak tidak berakibat fatal terhadap kondisi kesehatan pasien. Saat ini tim dokter masih berupaya membersihkan luka tembak di wajah korban," sebut Zaman.

Korban tiba di RS Colombia Asia Medan pada Senin malam, 21 Mei 2012, sekitar pukul 21.25 WIB. Sebelumnya, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, Lhokseumawe. Akibat peralatan medis yang terbatas, korban kemudian dibawa ke Medan.

Ayah korban, Brigadir J, personil Polres Lhokseumawe, hanya bisa pasrah melihat kondisi putranya. J belum berkenan memberikan keterangan terkait musibah yang menimpa anaknya.

Menurut informasi, peristiwa terjadi saat korban bermain di rumahnya, Senin siang. Tanpa sepengetahuan Brigadir J, korban mengambil pistol yang diletakkan di samping laptop di atas meja. Tiba-tiba pistol meletus dan mengenai wajah korban.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply