Kiss of The Damned rilis trailer perdana

HOLLYWOOD tak hentinya membuat film bertema vampir. Kesuksesan Twilight membuat film demikian berpotensi meraup keuntungan. Satu film baru yang mengangkat tema yang sama, Kiss of The Damned siap diluncurkan Mei nanti.

Film yang disutradarai oleh Xan Cassavetes ini baru saja merilis trailer perdananya. Dari trailer tersebut, awal kisah perjumpaan kedua tokohnya Paolo (Milo Ventimiglia) dan Djuna (Josephine de La Baume) menjadi sajian utamanya. Paolo adalah seorang penulis naskah yang jatuh cinta kepada Djuna, seorang vampir.

Tak seperti Twilight yang menyoal tentang kisah cinta vampir dalam bingkai kehidupan anak SMA, Kiss of The Damned membawa penonton lebih lanjut kepada komunitas vampir. Kiss of The Damned juga tak ragu menyajikan adegan penuh hasrat antara kedua tokoh utamanya.

Konflik dalam film pun dibocorkan sedikit lewat trailer baru ini saat tokoh Mimi (Roxane Mesquida), sepupu Djuna, mulai melanggar aturan para vampir dan memicu kekacauan.

Kiss of The Damned adalah versi dewasa dari Twilight yang berpotensi sukses seperti kisah vampir lainnya. Benarkah demikian? Tunggu saja kemunculannya Mei mendatang.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply