Kisah Angelina Jolie ditawar Rp552 Miliar

APAPUN tentang Angelina Jolie selalu menarik perhatian–mulai dari kisah asmaranya dengan Brad Pitt, hingga kisah masa lalunya yang kelam dan misterius.

Menurut laporan terbaru, kisah hidup Jolie sedang menjadi rebutan untuk dijadikan buku. Para penerbit berusaha mendapatkan kontrak untuk membuat buku tentang perjalanan hidup dari ibu enam orang anak itu.

Untuk menarik minat Jolie, para penerbit berani jor-joran soal harga. Kabarnya, penawaran sudah mencapai £31 juta atau setara dengan Rp552 miliar.

"Siapapun yang akan mendapatkan Jolie, dia akan berada dalam tambang emas. Buku Jolie dijamin akan masuk daftar buku terlaris di setiap negara di planet ini," kata salah satu perwakilan penerbit di Amerika Serikat seperti dikutip dari Daily Star.

Oleh karena itu, bukan masalah bagi penerbit untuk membayar Jolie miliaran rupiah. Mereka memiliki keyakinan akan mendapatkan hasil yang baik.

"Modal yang besar itu akan diperoleh kembali hanya dalam beberapa minggu," ujarnya.

Memang, Jolie belum angkat bicara soal rencana membuat buku otobiografi dirinya. Tetapi, seorang teman dekat Jolie menegaskan aktris itu membuka kesempatan untuk tawaran fantastis tersebut.

"Jolie berpikir sekarang saatnya. Dan ia tak akan menahannya," ujar teman yang menolak menyebutkan namanya itu. "Ia selalu ingin melakukan hal tersebut dan merasa sekarang waktu yang tepat," ungkap seorang sumber lain. | Artikel ini hasil kerjsama viva.co.id dengan ATJEHPOSTcom. Baca juga : Hindari Kim Kardashian, Artis Dunia Ini Jual Rumah

  • Uncategorized

Leave a Reply