KIP Gelar Debat Kandidat Gubernur Aceh 5 April


BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh akan menggelar debat kandidat calon gubernur Aceh pada 5 April 2012. Acara ini akan disiarkan secara langsung ke seluruh Indonesia lewat siaran televisi.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua KIP Aceh Ilham Saputra, Kamis, 29 Maret 2012. Kata Ilham, debat kandidat akan digelar di Hotel Hermes Palace mulai pukul 19.30 dengan durasi waktu dua jam.

"Kita berharap seluruh kandidat hadir dalam acara ini, karena ini adalah kampanye terakhir untuk mereka," kata Ilham Saputra kepada The Atjeh Post.

Menurut Ilham, debat kandidat itu menjadi forum bagi 5 calon gubernur Aceh untuk menyampaikan visi dan misinya ke seluruh rakyat Aceh, bahkan rakyat Indonesia."Nanti akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV," kata Ilham.

Sebagai panelis, kata Ilham, pihaknya mengundang tiga orang pakar yaitu Renald Khazali (pakar manajemen), Fakhry Aly (pakar komunikasi politik) dan Pembantu Rektor IV IAIN Ar-Raniry Profesor Syafrizal.

"Ketiga panelis saat ini masih dalam proses konfirmasi," ujarnya.

Seperti diketahui, 5 calon gubernur yang meramaikan bursa pemilihan kepala daerah kali ini adalah pasangan Ahmad Tajudin – H.T. Surianyah, Irwandi Yusuf- Muhyan Yunan, Darni Daud – Ahmad Fauzi, Muhammad Nazar – Nova Iriansyah dan pasangan Zaini Abdullah – Muzakir Manaf.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply