KIP Aceh: Pilkada Aceh Selatan Berlangsung Lancar

BANDA ACEH – Logistik Pilkada Aceh Selatan terpenuhi dengan baik sejak berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga usai tadi siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Hal ini disampaikan Yarwin Adi Darma, salah satu komisioner KIP Aceh kepada ATJEHPOSTcom, Sabtu malam, 26 Desember 2013.

"Saat berlangsung pilkada tidak ada kekurangan logistik yang terjadi. Ini dibuktikan dengan tidak adanya permintaan penambahan logistik dari Panitia Pengumutan Suara atau PPS yang ada di setiap TPS," kata dia.

Yarwin menilai, pelaksanaan pilkada tersebut berlangsung sangat baik dan lancar. Biasanya kata dia, dalam pelaksanaan Pilkada pasti ada kendala seperti kekurangan surat suara maupun logistik lainnya seperti formulir pendaftaran pemilih.

"Pilkada Aceh selatan berlangsung dengan baik dan tidak ada kendala dalam pendistribusian logistik,” kata Yarwin.

Selain itu, kata dia, KIP Aceh Selatan terlihat siaga dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada untuk berjaga-jaga jika ada kekurangan dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kita ikut memantau pelaksanaannya dan kita melihat tim yang diturunkan KIP Aceh Selatan sangat siap dalam menjaga kebutuhan," ujarnya.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply