Kim Kardashian Tak Layak Dapat Bintang Hollywood?

LOS ANGELES – Sesudah bintang reality show Kim Kardashian mengungkapkan tekadnya untuk mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame, pihak The Hollywood Chamber of Commerce, yang berwenang menentukan siapa yang berhak menerima penghargaan tersebut, menyatakan bahwa nama Kim tak layak diabadikan pada kaki lima istimewa di Hollywood itu.

Berbicara kepada V Magazine, Kim menyadari ada rintangan-rintangan bagi para bintang reality show televisi, termasuk dirinya, untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, lanjut Kim, dengan semangat bersaingnya ia akan mendobrak rintangan-rintangan itu.

Tapi, di lain pihak, seseorang yang mewakili The Hollywood Chamber of Commerce memastikan bahwa bukan karena cita rasa semata Kim tak layak dipilih untuk mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame.

"Sebagian dari kriteria untuk dianugerahi penghargaan itu adalah telah menerima penghargaan-penghargaan seperti Emmy Awards, SAG Awards, Piala Oscar, dan lain-lain dalam kategori-kategori Televisi, Pertunjukan Panggung Live atau Film Layar Lebar," kata pihak itu.

"Mereka harus memiliki karier dalam bisnis akting selama lima tahun atau lebih," ujarnya.

Kim, yang belum pernah masuk nominasi satu pun penghargaan utama, belum layak dipilih untuk mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame. Karier aktingnya selama ini terbatas sebagai pemeran tamu dalam Drop Dead Diva dan sebuah film karya sutradara AS Tyler Perry.

Mengenai apakah para bintang reality show televisi suatu hari kelak akan bisa mendapatkan penghargaan di kaki lima istimewa di Hollywood tersebut.

"Tak bisa benar-benar mengatakan para bintang reality show akan bisa dipilih. Tidak dalam pertimbangan kami sekarang," kata The Hollywood Chamber of Commerce itu. [] sumber : kompas

  • Uncategorized

Leave a Reply