Kim Kardashian Sebar Foto Tidak Sopan

Selama ini, Kim Kardashian dikenal sebagai wanita yang selalu berpenampilan bak seorang lady. Namun apa yang dilakukannya kali ini justru tidak mencerminkan hal itu. Ada apa?

Seprti dilansir dari Dailymail, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini menyebar foto dirinya yang sedang mengacungkan tanda V. Dalam budaya Inggris, tanda ini dianggap tidak sopan karena artinya tidak jauh beda dengan acungan jari tengah.

Dalam foto yang disebarnya lewat twitter tersebut, kedua tangan Kim tampak membentuk tanda V, yang masing-masing dibentuk dengan jari tengah dan telunjuk. Selain itu, dia juga berpose dengan mulut dibuka.
Sebagian besar media mengkritik tindakan Kim itu karena tidak sesuai dengan wajahnya yang bermake-up dan kukunya yang dicat cantik. Bagi banyak orang, pose Kim itu lebih mirip dengan berandalan yang tak punya sopan santun.

Selain mengunggah foto kurang sopan tersebut, Kim juga memanjang beberapa foto lain yang diambil saat dia berada di ruang ganti. Dalam foto tersebut, kekasih Kanye West tersebut tampak mengenakan atasan seksi warna hitam dan rambut dikuncir ekor kuda. | sumber: merdeka.com

 

  • Uncategorized

Leave a Reply