Ketua Partai Nasional Aceh Mengaku Beruntung Dapat Nomor Urut 12

BANDA ACEH –  Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Teungku Muksamina, mengaku beruntung mendapat nomor urut 12 dalam penarikan undian partai peserta pemilu 20014 di Jakarta, Senin 14 Januari 2013. Nomor tersebut dianggap bagus bagi partai lokal baru di Aceh, yang diisi oleh orang-orang lama.

“Nomor ini bagus, dan sangat bagus. PNA adalah partai baru, namun pengurusnya adalah orang-orang lama yang telah berbuat banyak untuk Aceh,” kata Teungku Muksamina, saat dihubungi ATJEHPOSTcom.

Menurutnya, pengurus PNA bukanlah orang baru dalam perpolitikan Aceh. Mereka, kata Teungku Muksamina, adalah orang yang telah memenangkan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2006 lalu.

Selain itu, kata dia, lolosnya PNA sebagai salah satu partai lokal di Aceh merupakan kerja keras dan bantuan dari para pihak, termasuk Pemerintah Aceh, pengurus PNA kabupaten kota serta provinsi, masyarakat, Parnas, Parlok serta KIP Aceh.

“Teurimoeng geunaseh kepada semua pihak yang telah membantu hingga tahapan ini. Selesai penarikan nomor, kita bisa fokus pada persiapan pemilu 2014,” kata dia.(mrd)

Berita Sebelumnya:

Abu Razak: Nomor Urut 13 Sesuai Keinginan Masyarakat Aceh

Dapat Nomor Urut 11 di Pemilu 2014, Ketua Partai Damai Aceh: Alhamdulillah

  • Uncategorized

Leave a Reply