Ketua PA Aceh Utara: Anggota Dewan Tak Becus Akan Diganti

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Utara Zulkarnaini Hamzah atau Teungku Ni memperingatkan anggota dewan terpilih dari PA agar bekerja lebih maksimal dari DPRK periode sebelumnya.

“Jika kinerjanya lemah, tidak sungguh-sungguh (tidak becus) tentu akan berpengaruh terhadap partai. Sanksinya, apabila sekali dua kali kita tegur dia tetap tidak ada perubahan, kita akan PAW (pergantian antar waktu),” kata Teungku Ni seusai pembukaan pembekalan anggota dewan terpilih, di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Senin, 25 Agustus 2014.

Teungku Ni menyebutkan, PA terus berbenah melalui berbagai tahapan evaluasi termasuk kinerja anggota dewan yang akan berakhir masa jabatannya. “Kinerja dewan dari PA ke depan beu leubeh jroh, lebih maksimal dari sebelumnya,” ujarnya.

“Kita titik beratkan membenahi dewan agar cita-cita PA untuk membawa perubahan ke arah lebih baik bisa terwujud, baik di bidang politik maupun ekonomi Aceh. Mereka sebagai wakil rakyat harus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Teungku Ni yang juga Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pase.[]

Berita terkait:

Anggota Dewan Terpilih PA Ikuti Pembekalan Parlemen

  • Uncategorized

Leave a Reply