Ketua KPA Pase: Jadikan Milad 4 Desember Momentum Mempersatukan Diri

LHOKSUKON – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pase, Tengku Zulkarnaini menghimau kepada seluruh jajaran Partai Aceh dan juga KPA untuk mempersatukan diri dengan masyarakat demi mewujudkan kemakmuran bagi rakyat Aceh ke depan. Hal itu dikatakan Tengku Zulkarnaini dalam dalam perayaan Milad 4 Desember Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Gampong Tanjong Baroh, Keacamtan Samudera, Aceh Utara, Selasa 4 Desember 2012.

Menurut Tengku Zulkarnaini yang akrab disapa Tengku Ni tersebut Aceh saat ini butuh satu persatuan yang erat untuk menciptakan suatu hal yang baik dan bermanfaat bagi Aceh. Untuk itu dia berharap kepada seluruh masyarakat dan berbagai elemen tidak terpecah belah dengan kepentingan-kepentingan kelompok. "Mulailah bersatu dengan mewujudkan kemakmuran rakyat, baik dalam bidang ekonomi, pembangunan dan lainnya," kata Tengku Ni dalam perayaan Milad ke-36 di kuburan dr. Muchtar Hasbi.

Dalam kesempatan itu, Tengku Ni juga menyinggung persoalan adanya pengibaran bendera bulan bintang di beberapa wilayah termasuk di Kota Lhokseumawe. Menurutnya, tindakan pengibaran bendera tersebut dilakukan oleh provokator untuk memperkeruh suasana perdamaian di Aceh.

"Tidak kita harapkan sebenarnya, itu sangat kita sesalkan. Tidak ada gunanya itu dilakukan di masa damai seperti ini," ujar Tengku Ni. []

  • Uncategorized

Leave a Reply