Ketua Demokrat Aceh Barat Minta Masyarakat Pantau Kerja Anggota Dewan

MEULABOH – Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat, Herman Abdullah, mengajak masyarakat di kabupaten itu terus memantau kinerja anggota legislatif yang berasal dari Demokrat.

"Dengan adanya pantauan, masyarakat juga bisa tahu apakah para anggota legislatif dari Demokrat yang berkantor di gedung DPRK hanya menjadi anggota dewan yang datang, duduk, diam, dengar dan tidur atau memang benar-benar aktif," ujar Herman yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Barat, saat menghadiri pembagian mesin perontok padi di Desa Gunong Panah, Bubon, Selasa 11 Desember 2012.

Anggota DPRK, kata Herman, dipilih sebagai corong aspirasi rakyat bukan untuk mencari kerja. “Kami sangat menginginkan keaktifan bapak ibu selaku masyarakat Aceh Barat, memantau kinerja anggota dewan dari partai kita aktif atau tidak,” ujar Herman.

Jika anggota dewan itu tidak aktif, kata Herman, buat apa dipilih. Menurutnya setiap anggota dewan dari Demokrat memiliki kontrak politik dengan partai untuk mampu bekerja dengan baik dan memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawabnya.[](rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply