Ketika Nicholas – Mariana Makin Dekat

Ketika Nicholas – Mariana Makin Dekat

Seri mobile drama NIC & MAR kini sudah dirilis hingga episode ketiga. Masih dengan jalan-jalan romantis ala Nicholas Saputra dan Mariana Renata, sebuah lagu baru dari Mariuon Grace menjadi soundtrack dalam musik video kali ini.

Tetap dengan nuansa slow dan cinta, lagu berjudul When You Are Near ini akan melengkapi aksi Niko dan Mariana Renata semakin sempurna. Alunan piano yang dikombinasikan dengan merdunya chord gitar akan memanjakan telingamu hingga ke titik paling maksimal.

Bila dilihat dari liriknya pun, video musik ini memang lebih sering berbicara tentang cinta. ‘I’ve Realized, i am not lonely. Hope you stay near’, itulah penggalan lirik yang membuktikan betapa romantisnya lagu ini.

When You Are Near sedikit banyak akan menunjukkan behind the scene dari pembuatan mobile drama NIC & MAR. Keakraban Niko dan Mariana Renata yang memang pernah bersama dalam sebuah film yang sama ditunjukkan jelas kali ini.

Masih mengambil Paris sebagai setting tempatnya, berbagai sudut kota sukses ditunjukkan dengan manis. Mantapnya kombinasi antara lagu dan bintang klip inilah yang membuat video musik NIC & MAR selalu menarik untuk ditunggu.

Berbekal keromantisan itu, rasanya sangat layak bila klip ini terus diharapkan merilis cerita keakraban dan romantisnya Nicholas Saputra dan Mariana Renata. Wah, jadi penasaran dengan video musik selanjutnya nih. Akankah mereka akan terus bersama di Paris? | sumber : merdeka

Leave a Reply