Ketahuan selingkuh? Jangan lakukan ini!

BERSELINGKUH adalah perbuatan yang sangat menyakitkan hati pasangan. Jika Anda pada akhirnya ketahuan selingkuh, jangan pernah melakukan hal seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Menyangkal
Menyangkal perselingkuhan hanya akan membuat pasangan semakin marah. Meskipun pasangan masih berasumsi dan belum menemukan bukti kuat, namun si dia pasti berusaha untuk mencari tahu yang sebenarnya. Saat semuanya terbongkar, penyangkalan justru membuat posisi Anda semakin sulit.

Meninggalkan bukti
Meskipun Anda mengaku telah berselingkuh, jangan sampai ceroboh meninggalkan bukti. Sebab bukti sebuah perselingkuhan bisa sangat menyakiti hati pasangan. Cukup akui perbuatan dan minta maaf langsung pada si dia.

Menyalahkan pasangan
Jangan pernah menyalahkan pasangan atas perbuatan buruk yang Anda lakukan. Meskipun pasangan cuek atau tidak punya waktu banyak untuk dihabiskan bersama Anda, bukan berarti perselingkuhan yang Anda lakukan bisa dibenarkan.

Terus berselingkuh
Sekali ketahuan, masih ingin melanjutkan perselingkuhan? Jika Anda melakukannya, artinya Anda tidak bisa belajar dari kesalahan. Selain menghancurkan reputasi, Anda terancam tidak bisa menemukan pasangan yang ideal.

Menyeret keluarga dan teman
Sebenarnya normal jika Anda bercerita tentang masalah asmara kepada keluarga dan teman. Tetapi ikut menyeret mereka ke dalam masalah perselingkuhan Anda tidak akan menyelesaikan masalah. Semuanya bisa jadi tambah runyam dan buruk bagi hubungan asmara.

Itulah hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat ketahuan berselingkuh. Pesan moralnya, jangan pernah berselingkuh sama sekali sejak awal! | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply