Kesbangpolinmas gelar sosialisasi kebijakan politik Pemerintah Aceh

BADAN Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Aceh bekerjasama dengan Kesbangpolinmas Aceh Timur menggelar sosialisasi kebijakan politik Pemerintah Aceh angkatan ketiga. Kegiatan digelar di gedung serbaguna Sekretariat Daerah Kabupaten Idi, Rabu 30 Oktober 2013.

Sosialisasi kebijakan politik diikuti oleh 110 peserta dari berbagai elemen masyarakat. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 09.30 Wib dan selesai pada pukul 17.00 Wib.

Hadir sebagai narasumber dalam sosialisasi yaitu Drs H. Nabhani, MBA, MM dengan tema Nikmat Damai Aceh Antara Harapan dan Tantangan; Dr Aliansuddin, SE, M.Si dari Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala dengan tema Alokasi Dana Migas dan Otsus; dan Prof Dr Husni Jalil, SH, MH dosen Fakultas Hukum Unsyiah dengan tema Kebijakan Politik Alokasi Migas dan Otonomi Khusus.

Pembukaan Sosialisasi Kebijakan Politik Pemerintah Aceh anggkatan ketiga dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Syamaun.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, Kajari Idi Hasanuddin, SH, dan Ketua MPU Aceh Timur Tgk H. Bukhari Hasan.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply