Kepala Disporabudpar Langsa letak jabatan

SETELAH beberapa bulan dipercayakan untuk menjadi Penjabat Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Langsa, Karnaini, resmi mengundurkan diri dari jabatannya tersebut sejak Senin, 22 Juli 2013.

Pengunduran diri Karnaini telah disetujui Wali Kota Langsa Usman Abduulah yang akarab disapa Toke Su’um. Wali kota telah menunjuk sekretaris dinas tersebut menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disporabudpar.

Kepada wartawan, Minggu, 28 Juli 2013, via telepon selularnya, Karnaini, membenarkan ia telah meletakan jabatan Pj Kepala Disporabudpar sejak sepekan terakhir. Alasan ia mengambil keputusan mundur dari jabatan itu, karena tak mampu mengikuti, memikul beban serta tanggung jawab kepala dinas.

Karnaini menegaskan tidak ada persoalan apapun baik secara pribadi maupun sebagai Pj Kepala Disporabudpar dengan pimpinan daerah maupun internal dinas terkait pengunduran dirinya. “Ini saya lakukan karena saya tak mampu untuk mengikuti apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan beban di jabatan itu,” ulangnya lagi.

Keputusan pengunduran diri cepat dilakukan, kata Karnaini, demi kebaikan terutama Disporabudpar dan kepemimpinan Wali Kota Usman Abdullah dan Wakil Wali Kota Marzuki Hamid. Dengan pengunduran dirinya, diharapkan pimpinan daerah dapat menunjuk orang lain yang lebih layak dan mampu menjabat Kepala Disporabudpar.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply