Kentang Goreng Spiral, Cemilan Hangat di Musim Hujan

BANDA ACEH – Suasana hujan seperti ini asyiknya berkumpul bersama keluarga sambil menikmati aneka cemilan lezat. Salah satunya yang bisa anda coba dan mudah didapat adalah kentang goreng. Jika anda malas repot-repot, anda tinggal membelinya saja. Salah satu yang bisa anda coba adalah kentang goreng ala Bu Mariati.

Kentang goreng ala Bu Mariati ini memiliki rasa yang gurih, kentang gorengnya ditabur berbagai rasa seperti balado, jagung manis, jagung bakar dan barbeque. Jika ingin sensasi rasa yang lebih lezat Bu Mariati juga akan menambahkan mayones.

Selain rasanya yang lezat, bentuknya pun unik. Jika kentang biasanya bentuknya persegi panjang, maka kentang Bu Mariati berbentuk spiral.

"Kentang goreng ini sengaja saya buat spiral karena melihat pangsa pasar yang masih sangat sedikit untuk kentang goreng unik seperti ini," katanya kepada ATJEHPOSTcom, Senin kemarin, 24 Desember 2012.

Usaha tersebut baru dilakoninya sekitar empat bulan lalu. Namun setiap harinya kini ia mampu menghabiskan sekitar 40 kilogram kentang perhari. Wah…lumayan ya.

Jika anda tertarik untuk mencoba kentang ini bisa datang ke Taman Sari Banda Aceh. Anda tinggal mencari kentang goreng “Mana Lagi”. Biasanya ia mangkal di sana sekitar pukul 16.00-23.00 wib. Selamat mencoba.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply