Kenali 5 tanda orang kecanduan cinta

SEBERAPA sering Anda mengatakan ingin mencari cinta sejati? Atau apakah Anda seringkali ingin kembali pada mantan karena belum menemukan cinta yang baru? Hati-hati, bisa jadi Anda mengalami kecanduan cinta.

Namun jangan khawatir, Anda tak sendiri. Banyak orang yang entah sadar atau tak sadar juga sedang kecanduan cinta. Tak percaya? Berikut adalah beberapa ciri orang yang kecanduan cinta, seperti dilansir oleh Health Me Up (14/02).

1. Terobsesi dengan film-film dan musik romantis.

2. Mencoba mengubah pasangan di awal-awal hubungan romantis. Namun kemudian Anda meninggalkannya karena menurut Anda dia telah berubah.

3. anda bertahan dalam hubungan romantis yang buruk dan menyakitkan hanya karena Anda ingin ditemani dan tak ingin sendirian.

4. Jika sedang melajang, Anda khawatir untuk menemukan seseorang secepatnya dan merasa sangat ingin dicintai.

5. Anda bahkan pernah memaksa diri Anda untuk jatuh cinta pada orang yang sebenarnya tak Anda cintai.

Jika tiga atau lebih ciri di atas ada dalam diri Anda, tak diragukan lagi bahwa Anda sudah kecanduan cinta. Yang bisa Anda lakukan adalah mundur perlahan dan berpikir ulang. kebahagiaan tak ditentukan oleh cinta yang didapatkan dari orang lain. Jangan jadi bergantung pada cinta untuk merasa bahagia. Ada banyak cara berbahagia, dan banyak orang terdekat yang juga membutuhkan kasih sayang Anda. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply