Keluarga Korban Dugaan Pemerkosaan Bantah Pernyataan Kapolres Simeulue

SINABANG – Wir salah satu warga Kecamatan Teupah Selatan diduga diperkosa oleh tiga anggota Polres Simeulue pada Kamis 17 Januari 2013.

Hal ini disampaikan oleh keluarga Wir yang membantah korban dicabuli seperti pernyataan Kapolres Simeulue, Kapolres AKBP Parluatan Siregar MH, Senin 21 Januari 2013.

Menurut salah satu paman korban, Johan Jallah mengatakan Wir diduga diperkosa oleh Brigadir Riz, Briptu Hen dan Bripda Her. “Kami dari sekeluarga membantah pernyataan bahwa keponakan saya itu dicabuli, yang benar adalah diperkosa, digotongroyongi oleh anggota polres Simeulue," kata Johan dengan nada suara yang tinggi kepada ATJEHPOSTcom, Senin malam, 21 Januari 2013.

Dia mengatakan, seharusnya anggota polisi itu melakukan upaya perlindungan, pencegahan dan penegakan hukum.

“Seharusnya sebagai aparat hukum melakukan pencegahan malahan mereka langsung membopong keponakan saya ke dalam kamar, lalu diberikan sabu-sabu sehingga hoyong lalu mereka menggilirnya," tutur dia.

Johan juga membantah bahwa keponakannya menerima uang sebagai honor setelah digilir oleh anggota polisi tersebut.

“Kalau alasan mereka ada memberikan uang Rp200 ribu, pada saat itu keponakan saya sudah hoyong karena sabu-sabu yang mereka berikan itu, atau mungkin juga sebagai upaya tutup mulut karena telah memperkosanya," kata dia.(Baca : Dugaan Pemerkosaan di Simeulue, Kapolres Tunggu Hasil Visum).[bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply