Kejati Masih Kembangkan Kasus Dugaan Korupsi di DKP Aceh

JAJARAN di Kejaksaan tinggi(Kejati) Aceh mengaku masih terus mengembangkan sejumlah kasus dugaan korupsi di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh.

"Saat ini kami harus melakukan kroscek ulang satu per satu dulu terhadap kasus di DKP. Pantauan kami kasusnya beragam sekali," ujar Amir Hamzah, SH selaku kabid Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh ketika diwawancarai Atjehpost.Co, Banda Aceh, 8 September 2014.

Menurutnya, pihak Kejati Aceh masih terus mengembangkan sejumlah penemuan terhadap kasus dugaan korupsi yang berembus di DKP Aceh.

Dalam hal INI, tambah Amir, pihak kejaksaan masih mendalami kasus ini sehingga nantinya pihak Kejati juga menduga adanya indikasi aktor-aktor lain yang bermain.

"Mulai Dari sinilah kita nantinya akan mengetahui, lagipula kami juga harus memilah kasus ini satu persatu. Sebab selama ini banyak sekali ditemukan sejumlah kasus korupsi di DKP Aceh. Apalagi setelah ditemukannya kasus korupsi pengadaan tambak di pidie ketika raihanah masih menjabat sebagai kadis DKP pidie," ujarnya lagi.

  • Uncategorized

Leave a Reply