Kejar Pemilik Ladang Ganja, Polisi “Kalah Cepat?”

Kejar Pemilik Ladang Ganja, Polisi “Kalah Cepat?”

LHOKSEUMAWE – Personil polisi dilaporkan sempat mengejar pemilik ladang ganja di Dusun Lhok Drien, Desa Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu, 3 Oktober 2015, pagi tadi. Akan tetapi, pemilik ladang ganja berhasil lolos. Polisi “kalah cepat?”

Kepala Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe AKP Sofyan mengatakan setelah hampir 12 jam para personil polisi mengendap baru menemukan ladang ganja tersebut.

“Ketika para personil kita tiba di lokasi, pemilik ladang ganja tidak terlihat, diperkirakan sudah pulang dari tempat itu. Tidak lama kemudian, pemilik ladang ganja ini muncul, dua orang. Tapi setelah melihat ada polisi, mereka langsung kabur. Kami sempat kejar-kejaran (polisi mengejar pemilik ladang ganja, red), namun tidak berhasil menangkapnya,” kata Sofyan.

Sofyan menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas dua pemilik ladang ganja tersebut. “Kita akan memburu dua orang itu sampai tertangkap,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan ladang ganja sekitar empat hectare (Ha) di Dusun Lhok Drien, Desa Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu, 3 Oktober 2015. Ganja siap edar yang telah dibungkus rapi juga ditemukan dalam gubuk lokasi tersebut. (Baca: Polisi Temukan Ladang Ganja 4 Ha di Sawang).[] (idg)

Foto: Polisi temukan lading ganja di Kecamatan Sawang, Aceh Utara.@portalsatu.com

Leave a Reply