Kecelakaan, Emma Watson Ekspos Dada

CALIFORNIA – Aktris cantik Emma Watson mengalami insiden memalukan saat menghadiri pemutaran film The Perks Of Being A Wallflower di ArcLight Cinerama Dome, Los Angeles, California, awal pekan ini.

Seperti dilansir laman Daily Mail, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut mengalami wardrobe malfunction atau "kecelakaan" dalam berbusana yang tanpa sengaja mengekspose bagian intim tubuh.

Saat itu Watson yang mengenakan gaun backless tengah berpose di hadapan fotografer. Namun, bagian atas gaun Watson tersingkap dan memperlihatkan payudara sang aktris. Beruntung, saat itu Watson menggunakan nipple daisy yang menutup bagian tubuhnya tersebut.

Aktris berusia 22 tahun ini pun segera memperbaiki gaunnya dan kembali berpose di depan para fotografer. Untuk diketahui The Perks Of Being A Wallflower adalah film pertama Watson dimana ia menjadi pemeran utama di dalamnya setelah Harry Potter.

Sebelumnya, Watson pernah memainkan peran kecil di film My Week With Marilyn dan menjadi pengisi suara dalam film animasi Tales of Despereaux. Selain Watson, film The Perks Of Being A Wallflower juga dibintangi oleh Nina Dobrev, Logan Lerman, dan Paul Rudd.[] sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply