Kata Zambrano, Higuain dan Messi Seperti Gadis Cerewet

LIMA – Bek timnas Peru Carlos Zambrano menuduh Lionel Messi dan Gonzalo Higuain bertingkah layaknya gadis cerewet. Tuduhan itu diucapkan Zambrano setelah Peru bermain imbang melawan Argentina dengan skor 1-1.

Zambrano mencetak gol bagi Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol itu. Sayang bagi Peru karena kemudian Higuain berhasil menyamakan kedudukan.

Zambrano mengatakan bahwa Messi tak bisa banyak bergerak sepanjang laga itu. Peru bisa bermain dengan baik serta mampu membuat Argentina tak berkutik karena tak ingin mengecewakan fans mereka.

"Higuain dan Messi seperti gadis cerewet saja. Mereka memprotes semua hal kepada wasit. Higuain juga mencoba untuk memprovokasi saya sepanjang laga tapi saya pintar dan tak terpancing oleh perbuatannya," ujar Zambrano.

Zambrano menambahkan bahwa Argentina menjadi frustasi karena tak mampu menemukan cara untuk menghentikan Peru. Karena itu, Argentina mencoba jalan lain dengan cara menghina para pemain Peru.

"Mereka (pemain Argentina) pikir mereka tak tersentuh, tapi mereka salah karena sepakbola adalah milik laki-laki," tutup defender Eintracht Frankfurt ini.[] sumber : bola

  • Uncategorized

Leave a Reply