Kapolda Lantik Pengurus Perbakin di Pantai Barat

MEULABOH – Ketua Persatuan Penembak dan Pemburu Indonesia (Perbakin) AcehIrjen Pol Drs Iskandar Hasan SH, MH  kembali melantik pengurus Perbakin daerah di tiga wilayah pantai barat Aceh di Aula Sekdakab Aceh Barat, Rabu malam, 30 Mei 2012.

Ketiga pengurus Perbakin wilayah yang dilantik tersebut adalah Perbakin Aceh Jaya, Aceh Barat dan Nagan Raya. secara langsung, yang menjadi ketua Perbakin di tiga wilayah tersebut adalah Kapolres di masing-masing kabupaten tersebut.

Dalam seremonial pelantikan tersebut, Iskandar Hasan melantik AKBP Drs Galih Sayudo sebagai Ketua Perbakin Aceh Jaya, AKBP Artanto sebagai Ketua Perbakin Aceh Barat dan AKBP Heri Heriyandi sebagai Ketua Perbakin Nagan Raya.

Sedangkan yang menjadi pengurus harian berasal dari unsur lain. seperti pengurus harian  Aceh Jaya yang diketuai oleh T Hasyim Puteh yang tak lain adalah wakil Ketua DPRK setempat. untuk Aceh Barat diketuai oleh Herman Abdullah, wakil Ketua DPRK Aceh Barat sedangkan Ketua Harian Nagan Raya dipegang oleh T Raja Keumangan yang berasal dari Pemda setempat.

"Untuk anggota terdiri dari berbagai unsur, bahkan ada yang berasal dari wartawan," kata Iskandar Hasan kepada The Atjeh Post, usai pelantikan.

Pantauan The Atjeh Post, selain pengurus Perbakin dari ketiga wilayah tersebut, juga dihadiri oleh para undangan yang berasal dari Muspida Aceh Barat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply