Kantor Wali Kota Depok dapat ancaman bom

KANTOR Wali Kota Depok mendapat ancaman teror bom melalui pesan singkat dari orang tak dikenal, Jumat 16 Agustus 2013. Pesan tersebut dikirim langsung ke Wali Kota Nur Mahmudi Ismail dan Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, malam  ini Satpol PP bersama sejumlah aparat kepolisian berjaga di kantor Wali Kota Depok. Tak hanya itu, penjagaan ekstra juga dilakukan hampir di tiap sudut kantor wali kota yang berlokasi di Jalan Margonda Raya itu.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Satpol PP Kota Depok, Diki Erwin membenarkan adanya ancaman teror bom tersebut. Ia beserta jajarannya diminta untuk lebih waspada. "Untuk lebih jelasnya silakan tanya ke Kasat saja ya," ucap Diki singkat.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasi Polresta Depok, Komisaris Suratno yang ditemui tengah melakukan pemeriksaan di area kantor wali kota enggan memberikan komentar apapun terkait ancaman itu.[]

Tulisan ini merupakan bentuk kerjasama VIVA.co.id dengan ATJEHPOSTcom. Baca juga berita lainnya : Keluarga yakin model Della Caroline tewas dibunuh
 

  • Uncategorized

Leave a Reply