KADIN Aceh: Stop Sentimen Politik

KADIN Aceh: Stop Sentimen Politik

BANDA ACEH – Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, Samsul B Ibrahim meminta agar kritikan yang dilontarkan oleh Rizal Ramli dan Jusuf Kalla tidak dijadikan  sebagai sentimen politik.

Samsul menyayangkan adanya pihak-pihak yang memperkeruh hubungan antara Rizal Ramli dan Jusuf Kalla. Menurutnya, seharusnya kritikan yang dilontarkan oleh Rizal Ramli tidak dijadikan bahan sentimen politik oleh pihak-pihak tertentu baik untuk menjatuhkan keduanya.

Selain itu, ia menyesalkan pernyataan Jusuf Kalla yang mengancam akan mundur dari Wakil Presiden kalau Rizal Ramli tidak keluar.

“Tidak perlu disampaikan ke media kalau Pak JK ngancam mundur kalau Pak Rizal tidak keluar dari kabinet. Ini namanya merusak. Kritik itu kita sampaikan untuk membuka pikiran, untuk mengubah cara pandang, dan membuktikan subtansi informasinya. Bukan untuk merusak,” kata Samsul B Ibrahim, Senin 24 Agustus 2015.

Ia berharap masyarakat tidak terpancing emosi dengan kondisi ini. “Harusnya rakyat Indonesia berbangga punya menteri yang kritis dan rasional, serta punya Wapres yang visioner dan bisa membuktikan kebenaran dari target-target pembangunan yang sudah dirancang,” ujar Samsul B Ibrahim yang juga ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Aceh. [] (mal)

Leave a Reply