Kabut Tebal Selimuti Jakarta

Kabut Tebal Selimuti Jakarta

JAKARTA – Hari ini ada yang tak biasa di udara Jakarta. Kabut tebal terlihat menyelimuti langit Jakarta hingga menutup sebagian gedung-gedung pencakar langit.

Seperti foto yang dikirimkan Citra ke pasangmata.com. Kabut tebal terlihat di langit Ibu Kota, di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

“Kabutnya dari pukul 09.00 WIB,” ucap Citra saat dihubungi detikcom, Senin (21/9/2015).

Citra mengambil foto tersebut dari gedung Grand Slipi Tower, Jakarta Barat. Jarak pandang ke arah Sudirman dan Senayan tak terlihat jelas karena tertutup kabut.

“Kabutnya masih ada sampai sekarang,” kata dia saat dihubungi pukul 10.30 WIB.

Selain di Slipi, menurut Citra, kabut juga dilihat oleh temannya di kawasan Grogol. “Temannya saya yang kerja di Grogol juga lihat ada kabut,” ucapnya.

Citra mengatakan kabut tidak berbau seperti asap pembakaran. Hanya saja kabut menyebabkan jarak pandang sedikit berkurang.

“Nggak ada bau bakaran sih,” katanya.

Senada dengan Citra, Ronald juga melihat kabut asap di kawasan Jakarta Selatan. Ronald mengambil foto tersebut dari apartemennya di Tamansari Semanggi, Jaksel pukul 10.50 WIB.

“Wilayah Jaksel di Jalan Gatot Subroto diselimuti kabut asap, di kawasan Widya Chandra dan SCBD juga berkabut,” ucap Ronald.

Ronald yang keluar dari apartemennya ke Menara Mulia sempat merasa perih matanya karena kabut ini.

“Mata sempat perih tadi pas saya keluar. Tapi kalau baunya nggak kayak asap kebakaran,” ucapnya.[] sumber: detik.com

Leave a Reply