Kabintal Kodam Iskandar Muda Juara Masak Nasi Goreng

BANDA ACEH – Kabintaldam IM Kolonel Caj Drs Abu Hasan, Senin 10 Desember 2012, dinyatakan sebagai juara pertama lomba memasak nasi goreng. Sedangkan juara kedua diraih oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Herman Efendi, dan juara ketiga diraih Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar.

Sedangkan untuk lomba hias nasi tumpeng yang digelar untuk ibu- ibu Persit dimenangkan oleh istri dari Kainfolahtadam IM Ny Nanin Mundasir, S.Ip.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, prajurit TNI, Senin 10 Desember 2012, mengikuti lomba masak nasi goreng dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda di lapangan Tenis Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya, Senin 10 Desember 2012.

Lomba masak nasi goreng ini diikuti para perwira, mulai dari prajurit berpangkat mayor sampai ke jenderal bintang dua.Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Zahari Siregar dan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Herman Efendi, Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng, Sc, juga ikut meramaikan mengikuti lomba masak nasi goreng ini.

Salah satu ketentuan dari panitia lomba, peserta dilarang membawa bumbu nasi goreng instan atau sudah jadi. Peserta juga lomba dilarang meminta bantuan orang lain. Tiap peserta wajib mencantumkan nama hasil masakan di meja masing-masing, serta hasil masakan dihidangkan satu porsi di piring untuk penilaian. Tentunya, keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.(mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply