Justin Bieber Pamer Video Intim Bareng Kendall Jenner

Pasca perpisahan dengan Selena Gomez, sepertinya Justin Bieber sudah merasa jauh lebih baik. Sepertinya, dia mulai menyadari bahwa ada orang lain yang masih ada di sampingnya dalam berbagai kondisi.

Rabu (12/11) lalu, pelantun tembang Baby itu mengunggah foto seorang wanita lewat Instagramnya. Bukan Selena, video tersebut menunjukkan kebersamaan Justin dengan Kendall Jenner.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, rekaman singkat itu kemungkinan diambil saat keduanya sedang menikmati acara minum kopi bersama. Sayangnya, tidak jelas kapan tepatnya momen itu diambil.

Bagaimanapun, keputusan Justin mengunggah rekaman ini jelas mengundang penasaran publik. Pasalnya, selama ini Kendall dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Justin dan Selena.

Meski demikian, ada satu hal yang sangat mencengangkan dari postingan tersebut. Alih-alih mengomentari kecantikan Kendall, seperti yang biasa dilakukannya pada Selena, Justin hanya membicarakan kopi yang dipegang Kendall.

"Cute little coffee cup," demikian bunyi caption yang ditulis Justin.

Walau Kendall dituduh merusak hubungan pasangan tersebut, nyatanya dia memiliki hubungan dengan Selena. Pasalnya, Selena sempat terlihat hadir di perayaan ulang tahun Kendall beberapa waktu lalu.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply