Juru Bicara PA: PAW Jufri di DPR Aceh Teungku Mahyuddin

BANDA ACEH – Juru bicara Partai Aceh, Fachrul Razi, Minggu 7 Juli 2012, mengklarifikasi sosok Pergantian Antar Waktu (PAW) Jufri Hasanuddin di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Yang benar, kata Razi, PAW Jufri Hasanuddin di DPR Aceh adalah Teungku Mahyuddin.

Menurut Razi, informasi itu diterimanya setelah mengkroscek ulang pada pimpinan Partai Aceh di Banda Aceh. Sedangkan dirinya masih berada di Jakarta.

“Setelah saya kroscek, ternyata calon pengganti Pak Jufri adalah Teungku Mahyuddin. Bukan ibu Mariyati SE MM, seperti informasi sebelumnya,” ujar Fachrul Razi yang menghubungi The Atjeh Post, Minggu siang.

Kata dia lagi, Teungku Mahyuddin merupakan peraih suara terbanyak setelah Jufri Hasanuddin pada daerah pemilihan yang sama di Pemilu 2009 lalu. Maka, berdasarkan undang-undang, sosok Mahyuddin merupakan pengganti sah dari Jufri Hasanuddin nantinya.

Sedangkan ibu Mariyati SE MM, kata Razi, calon dewan dari Partai Aceh pada Pemilu 2009 lalu, tetapi berbeda daerah pemilihan dengan Jufri.

“Untuk pengganti Usman Abdullah, memang benar Nurzahri. PAW itu sendiri, mungkin setelah pelantikan bupati terpilih nantinya,” ujarnya.[]

Berita Sebelumnya:

Tiga Anggota DPR Aceh Akan Segera di PAW

  • Uncategorized

Leave a Reply