Jumat, Aktivitas di Bank Mandiri Syariah Banda Aceh Ramai Setelah Siang

BANDA ACEH – Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh pagi ini terlihat sepi. Hal ini disebabkan karena bertepatan dengan hari Jumat, sehingga waktu untuk bertransaksi di bank lebih singkat, 30 November 2012.

Pantauan ATJEHPOSTcom pada pukul 08.00 wib pagi dati, di teller baru memasuki nomor antrian 08.  Yudi, salah satu customer service di BSM kepada ATJEHPOSTcom pada hari Jumat biasanya nasabah ramai melakukan transaksi usai ibadah salat Jumat.

"Bank biasanya akan ramai memasuki pukul 14.00 wib selepas sholat Jum'at. Jika nasabah terbilang sangat ramai, kami tutup dari luar bank sejak pukul 15.00. Namun jika bank tampak sepi , kami akan tutup jam 16.00. Seperti biasannya," ujar Yudi.

Bank akan ditutup dari luar pukul 15.00, karena transaksi nasabah masih sangat banyak di dalam jika nasabah ramai selepas Jum'at. Bank Syariah Mandiri memiliki pelayanan yang islami, sejak dari pintu masuk sudah tampak nuansa islaminya, seperti dengan ucapan salam sambil menangkupkan kedua tangan, dan tersenyum ramah.

"Berbasis syariah itu seperti membagi hasil yang setara tidak ada bunga bank," Lanjut Yudi.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply