Jeh Hai, Wanita Ini Kecanduan Makan Batu Bata

Wanita dengan kecanduan aneh semakin banyak. Setelah sebelumnya ada wanita yang kecanduan makan masker wajah dan minum urine, kali ini ada seorang wanita asal Inggris yang tidak bisa berhenti makan batu bata. 

Adalah wanita bernama Patrice yang kecanduan makan batu bata. Dia sudah mengonsumsi batu tersebut sejak usia 17 tahun. Kini usianya 29 tahun dan sudah sekitar lebih dari 1/2 ton batu bata dimakannya.

Kebiasaan Patrice ngemil batu bata ini terjadi gara-gara sang nenek. "Aku melakukannya karena nenekku bilang kalau paman dan bibiku, saat mereka kecil, juga biasa menggali dinding dan mencoba merasakan batu bata," ujarnya.

Kecanduan aneh yang dimiliki Patrice ini membuatnya menjadi bintang terbaru reality show dari stasiun televisi TLC 'My Strange Addiction'. Dalam acara tersebut terlihat bagaimana wanita berambut ungu itu mengunyah batu bata yang sudah berukuran kecil.

"Suatu hari aku mencoba memakannya dan ternyata aku tidak bisa berhenti sama sekali," kata Patrice seperti dikutip Mail Online.

Selama 12 tahun terakhir hidupnya, Patrice tidak pernah sekalipun menghabiskan hari tanpa makan batu bata. Pernah karena begitu kecanduannya dia sampai mengikis dinding kamarnya untuk mendapatkan batu bata. DInding kamarnya sampai berlubang sepanjang dua kaki.

Suami Patrice, Calvin, awalnya kaget ketika tahu istrinya hobi makan batu bata. Namun setelah menikah dia bisa menerima namun tetap merasa aneh dengan perilaku sang istri.

"Aku bisa terus mendengarnya mengunyah, kriuk, kriuk, kriuk. Kamu jadi seperti merasa ngilu saat mendengarnya mengunyah. Tapi bagi Patrice, itu terasa seperti di surga," ujar Calvin.

Patrice mengakui kecanduannya pada batu bata ini sudah sampai pada tahap parah. Dia seperti pecandu obat-obatan yang terus menginginkan mengonsumsi barang terlarang tersebut. Setiap menit hidupnya dihabiskan memikirkan bagaimana dia bisa menemukan batu bata untuk dimakan. Dengan tinggal di London, dia merasa hidupnya pun semakin susah untuk mengatasi kecanduan anehnya itu.

"London itu penuh batu bata. Ada gedung parlemen, Big Ben, jalanan. Batu bata ada di mana-mana. Aku jadi terus diingatkan akan bata, bata dan bata," ujarnya.[] sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply