Jedar, Buku Diary Jessica Iskandar

JESSICA Iskandar merilis buku pertamanya. Buku berjudul 'Jedar' tersebut merupakan biografi dirinya yang diambil dari diary presenter 'Dahsyat' itu sejak zaman SMP.

Dalam penulisan buku yang dibuat selama 38 hari tersebut, Jessica dibantu oleh co writer Bagus Lutfi Sujiwo. Dalam buku 257 halaman tersebut, Jessica banyak bercerita kisah hidupnya mulai dari karir sampai percintaan.

"Dibantu sama co writter mas Lutfi, aku lebih banyak bercerita dan menyerahkan buku diary aku. Dari SMP nulis diary terus dipotong-potong jadi sebuah cerita ada juga cerita yang baru-baru, cerita percintaan dan karir," ujar Jessica saat ditemui dalam pelunucuran buku 'Jedar' di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat 1 Februari 2013.

Bukan hanya ingin menuangkan kisah hidupnya dalam sebuah buku, Jessica juga ingin pengalamannya memberikan inspirasi untuk Jessicalicious (sebutan fans Jessica) dan orang banyak. Bintang film 'Dealova' itu berharap pembaca dapat menyerap pengalaman hidupnya yang baik atau pun yang buruk.

"Messegenya adalah Anda bisa belajar dari pengalaman orang lain, jadi nggak perlu ngelakuin itu. Cukup dengan baca buku, tanpa perlu mengalami. Dari buku ini aku berharap pembaca bisa terinspirasi atau setidaknya menyerap pengalaman atau pengalaman yang terjadi di hidup aku agar tidak terjadi di hidup mereka," urai wanita yang baru saja berulang tahun ke-25 pada 29 Januari lalu itu.

Jessica yang terkenal jenaka tidak meninggalkan cirinya tersebut dalam bukunya. Tapi ternyata, di buku yang banyak menampilkan fotonya tersebut, Jessica juga menceritakan kisah tentang kehidupannya yang bisa membuat pembacanya tersentuh.

Sebuah kisah, di mana Jessica ternyata sempat tidak diinginkan oleh orangtuanya. Wanita yang sering melontarkan rayuan gombal yang jenaka tersebut menuturkan bahwa ia dulu ingin digugurkan oleh sang bunda.

"Cerita yang paling menyentuh ketika aku mau digugurin. Mungkin hal itu adalah di antara garis aku ada atau nggak ada. Itu cerita yang agak berkesan di hidup aku," ungkap Jessica dengan sedikit berkaca-kaca.

Buku 'Jedar' juga mendapat dukungan penuh dari brand kosmetik Revlon. Bersama Jessica, Revlon akan mengadakan program dengan tema 'Revlon Sweet Ecape Bali'.

Dalam program tersebut, pemenang mendapatkan kesempatan untuk liburan ke bali bersama Jessica. Serta di make-over dan berfoto bersama dengan aktris dan presenter cantik tersebut.[] sumber : wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply