Jangan konsumsi asupan ini jika ingin bercinta

MAKAN malam bersama pasangan jadi hal intim nan romantis. Tapi jika Anda ingin momen tersebut berakhir 'panas' di ranjang perhatikan makanan yang dikonsumsi. Beberapa asupan diketahui bisa menurunkan gairah.

Efeknya, hasrat bercinta bisa menguap begitu saja. Anda mungkin sangat ingin bercinta, tapi tubuh berkata lain. Aktivitas seksual pun jadi tak 'seseru' harapan. Untuk itu, jangan konsumsi empat makanan ini saat ingin bercinta demi menjaga gairah.

Hot Dog
Tumpukan roti lembut, sosis gurih, keju dan mayonaise memang sangat nikmat. Apalagi menikmati sambil menonton film dengan pasangan. Tapi sayangnya menu hot dog ini kaya akan lemak, yang bisa menyumbat aliran darah ke penis dan vagina.

"Sensasi bisa berkurang, sebaiknya pilih makanan rendah lemak seperti burger ikan," Jacqueline Richard, PsyD, seorang seks terapis, dikutip dari Prevention.

Kentang goreng
Semua suka orang kentang goreng. Apalagi ditambah saus sambal. Tapi kentang ini kaya akan lemak trans dan berdampak negatif pada hormon testosteron. Termasuk, sirkulasi darah pada pria dan wanita. Makanan kaya minyak dan garam juga membuat pria lebih sulit menjaga ereksi. Jadi, sebaiknya jangan makan gorengan sebelum bercinta.

Permen peppermint
Mentol dalam peppermint telah terbukti mengurangi kadar testosteron dan membuat gairah seks menurun. Lalu, saat mengunyah permen karet peppermint akan membawa masuk udara ke dalam tubuh. Dan ini membuat Anda jadi kembung dan akan sering sendawa serta buang angin. Tentu bisa merusak suasana bercinta. Jika ingin membuat aroma napas lebih baik, pilih saja teh pepermint.

Tofu
Biasanya jadi sajian wajib saat menikmati masakan Jepang. Tofu kaya akan phytoestrogen yang efeknya meningkatkan level estrogen. Menurut Dr. Richard, level estrogen yang tinggi akan menurunkan hasrat seksual pria dan wanita secara signifikan. | sumber: vivanews

  • Uncategorized

Leave a Reply