Janda 57 Tahun Dibunuh di Aceh Besar

Janda 57 Tahun Dibunuh di Aceh Besar

BANDA ACEH – Marhaini, 57 tahun, warga Desa Meusara Agung Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tewas di rumahnya, Rabu, 25 Maret 2015 sekitar pukul 12:00 Wib. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan luka bacokan di sekitar lehernya.

Menurut informasi warga, Marhaini dibunuh pagi tadi. Ia diduga dibunuh oleh orang yang hendak berbelanja di kiosnya.

Warga sempat mendengar teriakan dari rumah di Jalan Tomat tersebut. Setelah beberapa warga mengecek, mereka terkejut begitu melihat Marhaini tergeletak di lantai berlumuran darah.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku melihat seorang pria berambut mohawk mendatangi rumah Marhaini sebelum kejadian. Pria tersebut merupakan warga Meusara Agung.

“Ketika kami mengecek ke lokasi, ternyata bu Marhaini sudah tergeletak berlumuran darah di kamarnya,” ujar warga tersebut.

Informasi yang ditelusuri portalsatu.com, pria tersebut dikenal dengan sebagai Kiki, bapak beranak tiga yang sering membuat onar di kampung sekitar. Ia juga diduga kerap menggunakan narkoba.

Tim Kepolisian Resort Kota Banda Aceh mendatangi lokasi kejadian. Sementara jenazah Marhaini dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin untuk divisium.

“Motifnya belum diketahui,” ujar Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Darul Imarah, Bripka Erwinsyah Putra.

Erwinsyah menyebutkan, indentitas pelaku sudah diketahui dan sekarang masih dalam tahap pengejaran. Sedangkan abang pelaku sudah dimintai keterangan mengenai kejadian ini dan TKP sudah diberi garis police line. [] (mal)

Leave a Reply