James Gunn Jadi Sutradara Film Guardian of The Galaxy

SETELAH berhasil mengumpulkan superhero terkenal ke dalam sebuah film, Marvel kembali memproduksi sinema serupa dalam Guardians of the Galaxy.

Berbeda dengan kumpulan superhero terkenal seperti Captain America, Iron Man, Thor, dan Hulk yang dirilis dalam film The Avengers, superhero dari Guardians of the Galaxy ini terbilang belum cukup dikenal.

Guardians adalah kelompok Superhero yang terdiri dari Star Lord, Rocket Raccoon, Drax the Destroyer, Gamora, dan Groot yang datang dari masa depan untuk menjadi penyelamat Galaxy kita.

Sudah beberapa minggu terakhir, cukup ramai diperbincangkan bahwa film ini akan dirahkan oleh Sutradara James Gunn.

Kini akhirnya kabar tersebut terbukti sudah setelah Gunn memberikan keterangan resminya melalui Facebook :

“… Aku akan menulis ulang dan juga menyutradarai Guardians of the Galaxy. Sebagai pecinta komik Marvel sejak dulu, kisah epic di luar angkasa, dan juga Rakun, film ini merupakan film yang sudah aku nantikan sejak aku berusia 9 tahun. Kevin (Feige), Joss (Whedon), adalah partner untuk bekerjasama yang sangat luar biasa untuk menghasilkan film yang megah, indah , dan unik…”

Guardians of the Galaxy ini bukanlah merupakan film superhero pertama yang diarahkan oleh Gunn. Ia sekitar 2 tahun yang lalu pernah membuat film ‘superhero’ berjudul Super yang cukup banyak menuai pujian.

Proyek Guardians of the Galaxy ini masih mendapat bantuan dari Sutradara The Avengers, Joss Whedon, dalam hal pengembangan filmnya.

Guardians of the Galaxy dierncanakan akan tayang 2 tahun mendatang, tanggal 1 Agustus 2014.
Sudah siap ‘diserbu’ oleh pasukan Superhero dari luar angkasa ini?[] sumber : sidomi

  • Uncategorized

Leave a Reply