Jaga Kenyamanan di Bulan Puasa, Polsek Bebesen Gelar Razia Rutin

TAKENGON – Demi kenyamanan masyarakat selama bulan puasa, Polsek Bebesen di wilayah hukum Polres Aceh Tengah menggelar razia malam secara rutin di beberapa titik yakni di Jalan lintas Takengon – Bireun tepatnya di Simpang Empat Bebesen, Jalan Lintang dan di jalan lintas Blangkejeren.

Razia malam itu adalah instruksi dari Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dicky Sondani. Demikian dikatakan Kepala Polsek Bebesen, AKP Ridwansyah, kepada The Atjeh Post Selasa malam, 31 Juli 2012 saat mengelar razia malam di jalan Takengon – Bireun.

“Tujuan razia tersebut merupakan untuk memberi kenyamanan beribadah kepada masyarakat dan  menjaring kendaraan yang tidak melengkapi surat menyurat (STNK) maupun helm serta mengatasi adanya balapan liar yang sedang marak di Takengon,” ujar Ridwansyah.

Untuk tahap awal razia malam ini, kata Kapolsek Bebesen,  bagi pengendara yang tidak mengunakan helm dan tidak membawa STNK hanya mendapat teguran. Tetapi pengendara itu disuruh mengambil helm atau surat yang tertinggal di rumahanya, kemudian kenderaan itu dilepas kembali.

Dalam melakukan razia tersebut, Polsek Bebesen juga bekerja sama dengan personil Satlantas Aceh Tengah.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply